6000 Mahasiswa Daftar Rekrutmen Kampus Secara Virtual Citi Asia

6000 Mahasiswa Daftar Rekrutmen Kampus Secara Virtual Citi Asia Foto: Istimewa

Citi Asia Pacific baru-baru ini meluncurkan program virtual yang inovatif guna mendukung rekrutmen di berbagai kampus dan berlaku bagi mahasiswa di seluruh dunia. Program ini memberi kesempatan kepada para mahasiswa untuk menjajaki kesempatan berkarir di wilayah Asia Pasifik, serta di lini bisnis Investment Banking dan Markets and Securities Services. 

Dalam jangka waktu dua minggu, perusahaan telah menerima pendaftaran secara virtual dengan jumlah lebih dari 6.000 mahasiswa yang berasal dari lebih 500 universitas termasuk Indonesia. Secara normal, biasanya perekrutan melalui kampus dengan cara konvensional akan memakan waktu hingga beberapa bulan.

Baca Juga: Selamat! CEO Citi Indonesia Terpilih Sebagai Best Leader

"Terdapat 69 mahasiswa dari Indonesia terdaftar untuk mengikuti program ini. Program ini mencerminkan komitmen kami untuk mendukung rekrutmen kampus serta memfasilitasi individu-individu unggulan bagi industri perbankan di Indonesia," ujar Yardley Young, Head of Human Resources Citi Indonesia di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Dia menjelaskan, program yang dilaksanakan secara online ini dirancang untuk memberikan pengalaman kepada para mahasiswa mengenai bagaimana rasanya menjadi seorang analis, serta di saat yang bersamaan membantu mereka dalam membangun keterampilan dan kepercayaan diri untuk berkarir di Citi.

Program ini merupakan program online gratis bagi para mahasiswa, guna membangun keterampilan praktis serta rasa percaya diri dalam berkarir.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini