Perluas Distribusi Keamanan Siber, Trend Micro Gandeng SMI

Perluas Distribusi Keamanan Siber, Trend Micro Gandeng SMI Foto: Unsplash/Markus Spiske

Perusahaan global solusi keamanan siber Trend Micro Incorporated (Trend Micro) menjalin kerjasama strategis dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics.

Perusahaan inovatif dan terintegrasi untuk network, endpoint, cloud dan lingkungan hybrid ini menunjuk SMI sebagai Authorized Distributor guna memperluas jangkauan pendistribusian solusi keamanan yang akan menyasar pasar small dan medium enterprise.

Baca Juga: Gilak! Ada Lonjakan Serangan Siber, 375 Ancaman Baru per Menit

Mengingat pentingnya keamanan siber didukung dengan semakin pesatnya perkembangan digital transformasi di Indonesia, seluruh perusahaan di Indonesia berkompetisi guna mengadopsi transformasi digital, dimana hal ini juga memberikan peluang ancaman siber yang masuk ke dalam perusahaan.

Oleh karenanya diperlukan layanan untuk melindungi data digital, yaitu solusi keamanan siber menjadi sangat penting.

Dari sisi Hybrid Cloud, Trend Micro memiliki solusi Deep Security untuk memproteksi server-server jauh lebih canggih dibanding dengan Anti-Malware biasa. Sedangkan Endpoint, Smart Protection complete dapat memberikan proteksi secara menyeluruh dari sisi Endpoint dan Email, untuk semua platform. Trend Micro juga mampu membantu pelanggan untuk memproteksi Network mereka dengan dukungan Trend Micro Smart Protection Network.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini