Unggahan Veronica Tan Tuai Pujian, Netizen: Kok Gak Sindir Ahok?

Unggahan Veronica Tan Tuai Pujian, Netizen: Kok Gak Sindir Ahok? Foto: Sufri Yuliardi

Unggahan Veronica Tan lagi-lagi menyita perhatian. Apa pun yang dia unggah di media sosial kerap jadi sorotan, termasuk penampilan barunya yang dianggap lebih segar dan manis.

Hanya saja, ada yang menggelitik hati warganet karena Veronica menyematkan keterangan dalam kolom caption foto mengenai perubahan seseorang yang dimulai dari diri sendiri.

Veronica memamerkan fotonya tengah bercermin. Rambutnya yang pendek ditata keriting, mengenakan baju turtle neck berwarna light grey dengan celana hitam.

Baca Juga: Istri Ahok Koleksi Bros Chanel, Jangan Syok Lihat Harganya

"Segala sesuatu dimulai dari diri sendiri. Berhenti sejenak di depan cermin yang ada di @tugukawisaricafe setelah ngopi di sana. Seperti lagunya Michael Jackson, Man In The Mirror, kalau kau menginginkan perubahan, mulai dari orang yang kau lihat di dalam cermin. Dirimu sendiri...," tulis mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu pada 13 Juli 2020 di instagram.

Foto tersebut mengundang lebih dari 33 ribu tanda suka. Kemudian ada hampir 1.000 komentar. Warganet salut dengan pernyataan Veronica yang mengingatkan diri sendiri untuk selalu bersikap positif.

Warganet juga memuji kecantikan Veronica dengan penampilan terbarunya. Bahkan ada juga yang menyebut bahwa Veronica Tan tak pernah menyindir mantan suami di media sosial.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini