Sambut Idul Adha, KAI Berikan Diskon hingga 25 Persen! Amankah?

Sambut Idul Adha, KAI Berikan Diskon hingga 25 Persen! Amankah? Foto: Sufri Yuliardi

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan potongan tarif hingga 25% untuk perjalanan Kereta Api Jarak Jauh melalui program promo Big Sale. Masyarakat juga tak perlu khawatir karena KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan.

Promo Big Sale ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan KAI dalam menyambut libur panjang Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Baca Juga: Gila!! 41.693 Warganya Anies 'Kegep' Gak Pakai Masker

Adapun KA yang mendapatkan potongan tarif hingga 25%, antara lain KA Bima (Gambir - Malang), Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi), Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi), Turangga (Gambir - Surabaya Gubeng), Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan), Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan) dan Argo Anggrek (Gambir - Surabaya pasarturi).

Khusus KA jarak jauh tersebut, yang melintas di Daop 4 Semarang hanyalah KA Kertajaya, Sembrani dan Argo Anggrek.

Manajer Humas Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro menyebutkan, potongan yang diberikan cukup menarik. KA Argo Anggrek sebelumnya Rp650.000 menjadi Rp500.000, KA Sembrani Rp600.000 menjadi Rp450.000, dan Kertajaya dari Rp250.000 menjadi Rp200.000.

Promo Big Sale ini berlaku untuk perjalanan KA tanggal 30 Juli sampai 2 Agustus 2020. Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas. Tiket dapat dipesan di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini