Mencekam, Milisi Hitam Muncul di Jalanan AS

Mencekam, Milisi Hitam Muncul di Jalanan AS Foto: Reuters/Lindsey Wasson

Kondisi Amerika Serikat mendadak mencekam setelah ratusan orang berpakaian serba hitam turun ke jalan dengan membawa senjata api laras panjang.

Kelompok bersenjata ini muncul berjalan berbaris menuju salah satun ruas jalan di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Mereka berjalan berbaris bergaya militer dengan membawa senjata api semi-otomatis.

Baca Juga: Pangkalan Militer AS Ini Lolos dari Bencana Alam, Ternyata...

VIVA Militer: Milisi hitam bersenjata yang muncul di Amerika.

Informasi yang dikutip dari redfish, Selasa (28/7/2020), kelompok bersenjata ini mengklaim bernama "Not Fucking Around Coalition" (NFAC).

Milisi hitam bersenjata ini berjalan menuju ke gedung pusat kita. Mereka turun ke jalan untuk menuntut keadilan atas penyelidikan kasus kematian seorang wanita bernama Breonna Taylor.

Taylor tewas ditembak anggota kepolisian pada Maret 2020, dia tewas tertembak saat polisi dan kekasih Taylor terlibat baku tembak di dalam rumah.

Untuk diketahui, bukan kali ini saja milisi hitam bersenjata ini muncul di jalanan Amerika. Mereka juga pernah muncul saat berlangsungnya unjuk rasa besar-besaran menuntut keadilan atas kematian George Flyod beberapa bulan lalu.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini