Kantor Cabang PDIP Diteror Bom Molotov, Polisi Langsung...

Kantor Cabang PDIP Diteror Bom Molotov, Polisi Langsung... Foto: Viva

Sejumlah petugas melakukan olah TKP lokasi pelemparan bom molotov Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Mega Mendung. Dalam olah TKP ini polisi mengamankan barang bukti.

"Setelah kami melakukan olah TKP, kita dapat barang bukti. Ada tiga bom molotov rumah Rosenfield di Jalan Cikopo Selatan Nomor 38, RT 02/06, Kampung Sukabirus, Desa Gadog Megamendung," kata Kapolsek Megamendung AKP Budi Santoso saat diwawancarai.

Baca Juga: Kantor Cabang PDIP di Bogor Diteror Bom Molotov Dini Hari

Menurut Budi, lokasi bom molotov merupakan rumah Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor sekaligus berfungsi sebagai kantor sekretariat PAC PDIP Kecamatan Megamendung, Bogor. Di lokasi ini polisi menemukan tiga botol yang satu di antaranya tidak pecah atau belum terbakar.

"Dari tiga botol bom molotov, satu di antaranya ada yang tidak pecah. Barang bukti sudah diamankan petugas. Botol berisi bom molotov kotor dan berminyak," jelas Budi.

Polisi akan mengusut pelaku di balik pelemparan bom molotov ini. Polisi juga memeriksa CCTV untuk mencari ciri-ciri pelaku. "Kami masih periksa saksi CCTV di lokasi," katanya.

Sebelumnya rumah Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Rosenfield dilempari bom molotov, Selasa, 28 Juli 2020. Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi pukul 02.37 WIB.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini