Penyerang Real Madrid Positif Covid-19

Penyerang Real Madrid Positif Covid-19 Foto: Sufri Yuliardi

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz, dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19). Hal ini diketahui setelah Mariano menjalani tes saat hendak bergabung kembali ke dalam skuad Los Blancos untuk menjalani latihan.

Setelah musim kompetisi Liga Spanyol 2019-2020 berakhir, Madrid sejatinya meliburkan para pemainnya dari latihan. Maka dari itu, para penggawa Los Blancos dibebaskan untuk bepergian, termasuk Mariano.

Baca Juga: Kerap Berselisih di Real Madrid, Juve Coba Rayu Zidane

Kendati demikian, sepulangnya dari masa liburan singkat tersebut, Mariano justru terinfeksi Covid-19. Dengan demikian, maka dapat dipastikan Mariano tidak akan membela Madrid di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Mariano pasalnya harus menjalani masa karantina selama 14 hari. Sementara itu, laga Madrid kontra Man City akan berlangsung pada 8 Agustus 2020 di Etihad Stadium.

Meski terinfeksi Virus Corona, namun penyerang berpaspor Republik Dominika itu dinyatakan dalam kondisi baik-baik saja. Untungnya, pihak Madrid bertindak cepat sehingga virus yang dibawa Mariano tidak menyebar ke penggawa Los Blancos lainnya.

“Setelah tes COVID-19 dilakukan kemarin pada pemain tim utama kami oleh Layanan Medis Real Madrid, pemain kami Mariano, dinyatakan positif. Pemain dalam kondisi kesehatan yang sempurna dan mematuhi protokol isolasi di rumah,” tulis laman resmi Madrid, Selasa (28/7/2020).

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini