Kasus Penculikan di Tangerang Bukan Hoaks, Asli!

Kasus Penculikan di Tangerang Bukan Hoaks, Asli! Foto: SINDOnews

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan pihaknya masih mendalami motif penculikan anak di Pesanggrahan dengan melakukan rangkaian pemeriksaan terhadap terduga pelaku, Selasa.

"Untuk lebih jelas motifnya seperti apa, mengapa dia mengambil anak itu, nanti setelah terduga diperiksa kita sampaikan," kata Budi.

Budi menyebutkan, pihaknya baru saja menangkap terduga pelaku di rumahnya di wilayah Munjul, Kabupaten Tangerang, Banten, siang tadi. Dari rumah terduga pelaku, tim gabungan khusus Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan menemukan korban Putri Rahmadani (3).

Selain membawa korban dan terduga pelaku, penyelidik juga membawa ibu terduga ke Mako Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangannya. Menurut Budi, terduga pelaku mengenal korban karena pernah tinggal di sekitar rumah korban di Gang Palem RT014/ RW 004 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tangkal Corona, Eldeberry Diyakini Tingkatkan Imunitas

"Pastinya pelaku pernah kenal karena pernah tinggal di sekitar rumahnya, untuk lebih jelas motif seperti apa, nanti setelah terduga diperiksa di atas (ruang penyelidik)," ujar Budi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini