Kantor Cabang PDIP di Bogor Diteror Bom Molotov Dini Hari

Kantor Cabang PDIP di Bogor Diteror Bom Molotov Dini Hari Foto: Antara/Wahyu Putro A

Kantor perwakilan anak cabang (PAC) PDIP di Megamendung, Kabupaten Bogor dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal, Selasa (28/7/2020). Belum diketahui motif dari aksi teror tersebut.

Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Rosenfield, mengatakan bahwa kantor perwakilan sekaligus rumah pribadinya itu dilempar bom molotov pagi tadi. Tidak ada yang mengetahui pasti kejadian tersebut.

Baca Juga: Kader PDIP: Soeharto Tak Ikhlas ke Megawati

"Iya betul mas (dilempar bom molotov). Gak tahu pasti gimana, cuma dari kamera CCTV kejadiannya pukul 02.37 WIB," kata Rosenfield kepada Okezone.

Ia menambakan, bom molotov itu mengenai kaca depan rumahnya dan menghanguskan bagian tembok. Saat ini, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kena kaca depan, semuanya meledak. Ini sudah dilaporkan dalam penyelidikan polisi," tambahnya.

Sejauh ini, lanjut Rosenfield, dirinya juga belum mengetahui secara pasti motif dari teror tersebut. Karena, dirinya merasa tidak mempunyai masalah.

"Saya gak mau menduga-duga. Tapi sejauh ini saya tidak punya masalah sama siapa-siapa," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Megamendung AKP Budi Santoso membenarkan adanya teror bom molotov tersebut. Namun, dirinya belum memberika keterangan lebih jauh karena masih dalam penyelidikan.

"Iya betul," singkat Budi saat dikonfirmasi.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini