EZVIZ Keluarkan 2 Produk Jadi Kombinasi Ideal Solusi Rumah Pintar

EZVIZ Keluarkan 2 Produk Jadi Kombinasi Ideal Solusi Rumah Pintar Foto: EZVIZ

EZVIZ C1HC, produk mungil dan kaya fitur yang menetapkan standar tinggi untuk entry-level smart camera dalam ruangan. Perangkat ini memiliki mode deteksi gerakan dengan tenaga kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk perlindungan yang lebih proaktif. Dukungan kecerdasan buatan ini memberikan kapabilitas smart camera untuk mendeteksi dan membedakan objek biasa dan manusia sebelum memberikan notifikasi kepada pengguna.

C1HC tersedia dengan resolusi 1080p kualitas full high definition, menjamin kualitas tayangan video jelas dan tajam. Serta dilengkapi dengan lensa sudut pandang lebar dan penglihatan malam hari, berkat dua lampu inframerah yang memberikan tayangan jernih bahkan di kondisi yang minim cahaya hingga jarak 12 meter.

Baca Juga: Sony Resmi Rilis Kamera ZV1 di Indonesia

Di samping fungsi dasar smart camera, C1HC memiliki berbagai fitur unik untuk sebuah produk entry-level. Fitur deteksi gerakan dapat diatur untuk mengawasi suatu area dan pengguna akan menerima notifikasi langsung ketika ada gerakan tertangkap dalam area pengawasan. Selain itu, pengguna dapat berkomunikasi dua arah (two-way-talk) layaknya sebuah panggilan telepon melalui aplikasi EZVIZ berkat speaker dan mikrofon yang tersemat di dalam perangkat C1HC.

Sementara, C3N smart camera luar ruangan dengan fitur 3 mode penglihatan malam pintar, yaitu mode black and white, colored night vision, dan smart night vision. Sertifikasi IP67 mengamankan C3N dari potensi kerusakan akibat debu dan air, memungkinkan perangkat untuk beroperasi secara optimal di segala cuaca baik di bawah hujan, panas, bahkan badai.

C3N hadir dengan resolusi 1080p yang mampu menangkap tayangan jernih baik siang hari maupun malam hari, berkat dua lampu inframerah dan dua lampu sorot terintegrasi ke dalam perangkat yang menghasilkan tayangan berwarna bahkan di kondisi minim cahaya. Kombinasi lampu sorot dan inframerah memberikan kapabilitas C3N untuk 3 mode penglihatan malam, black and white yang memanfaatkan lampu inframerah, color night vision yang memberikan penglihatan malam berwarna dengan memanfaatkan lampu sorot, dan smart night vision yang secara otomatis beralih dari tayangan hitam putih ke tayangan berwarna dengan menyalakan lampu sorot seketika terdeteksi gerakan manusia di area sekitar.

Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia menjelaskan, fungsi otomatis itu dapat memberikan perlindungan yang lebih proaktif kepada pengguna untuk mengusir kedatangan tamu yang tak diundang atau merekam lebih jelas akan wajah orang. Menurutnya, smart camera entry-level tidak harus mengorbankan fitur dan fungsi demi menjaga harga agar tetap murah.

"Dengan C1HC, kami yakin produk ini akan menjadi smart camera entry-level dengan nilai dan fitur yang terbaik," jelas Howard.

Sementara, C3N akan memberikan keamanan bagi pengguna dengan kebutuhan pengawasan luar ruangan atau lingkungan sekitarnya. C3N adalah produk inovatif dengan fitur inovatif seperti PQ Technology dan smart night vision yang sangat mudah digunakan melalui aplikasi EZVIZ.

PQ technology adalah fitur yang akan mengatur pencahayaan secara otomatis berdasarkan perhitungan algoritma cerdas yang memperkirakan kondisi pencahayaan di lingkungan, memungkinkan pencahayaan lebih optimal, menghindari over exposure, dan memberikan tayangan yang lebih detail dibanding sistem pencahayaan konvensional.

Dengan kemampuan tersebut, EZVIZ C1HC dan C3N adalah kombinasi yang optimal bagi pengguna yang membutuhkan pengawasan di dalam dan di luar ruangan. C1HC sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan smart camera yang mumpuni dengan harga terjangkau, beragam fitur menarik, dan fungsional. Dilengkapi dengan C3N yang mengawasi keamanan di luar rumah dengan mode malam yang multifungsi, perlindungan proaktif, dan teknologi paling mutakhir seperti deteksi gerakan bertenaga kecerdasan buatan (artificial intelligence).

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini