Kerja Sama Posthink.Idn-Dinas KUK Jabar Tingkatkan Kualitas KUK

Kerja Sama Posthink.Idn-Dinas KUK Jabar Tingkatkan Kualitas KUK Foto: Posthink.Idn

Komunitas Posthink.Idn mengunjungi Dinas Koperasi & Usaha Kecil (KUK) Jawa Barat untuk audiensi dan membahas beberapa kegiatan kolaborasi untuk peningkatan kualitas KUK, khususnya di Jawa Barat.

Audiensi yang diterima langsung oleh kepala dinas KUK Jawa Barat, Drs. Kusmana Hartadji, M.M, ini membahas beberapa issue seperti penurunan penjualan KUK pada masa pandemi Covid-19 dan juga beberapa sektor KUK yang perlu ditingkatkan lagi kualitasnya

Baca Juga: 75% UKM Indonesia Optimis Bisa Bangkit dengan Adaptasi Digital

"Kita harus berkerja sama dengan semua elemen masyarakat, salah satunya komunitas influencer seperti Posthink.Idn ini untuk mengembangkan kualitas KUK dan bisa membantu penjualan mereka lewat media sosial," kata Kusmana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (27/7/2020).

Posthink.Idn sendiri dihadiri langsung oleh co-founder dari komunitasnya seperti Furry Citra, Marsya Gusman, Ginta Kamka, Rizka Purnadi, Duran Valentino, dan banyak lagi. Ginta Kamka juga berpendapat bahwa kualitas KUK harus didorong karna KUK adalah sektor yang penting untuk sebuah negara, mengingat PDB yang besar dihasilkan oleh KUK

"Jawa Barat terkenal dengan orang-orang yang kreatif dan bisa menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan bagus. Tinggal bagaimana bisa memasarkan dan memanfaatkan era digitalisasi untuk mendongkrak penjualan. Kami dari Posthink.Idn siap membantu dan menjadi mitra strategis dinas KUK Jawa Barat untuk merealisasikan semua program-programnya demi kemajuan KUK Jawa Barat dan Indonesia," terang Ginta.

Rencananya, Posthink.Idn dan Dinas KUK Jawa Barat akan membuat beberapa aksi kolaborasi seperti pembuatan modul digital marketing untuk KUK dan juga bantuan promosi KUK kepada influencer agar produk-produk unggulan KUK jawa barat bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini