Wuih, Sandiaga Uno Dapat Gelar Doktor dengan IPK 4

Wuih, Sandiaga Uno Dapat Gelar Doktor dengan IPK 4 Foto: Viva

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya menyandang gelar doktor manajemen setelah melewati sidang disertasi yang dilakukan secara online pada akhir pekan lalu. Sandiaga diketahui mendapat gelar doktor manajemen dari Universitas Pelita Harapan (UPH), Jakarta.

Hasil sidangnya pun memuaskan, Sandiaga mendapat IPK yang sempurna. Hal itu diungkapkan oleh mantan Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta, Sylviana Murni.

"Alhamdulillah akhirnya cumlaude dengan IPK 4.0. Alhamdulillah ya Robb, selamat Mas Sandi, kebanggaan," tulis Sylvi di akun Instagramnya, Senin 27 Juli 2020.

Baca Juga: Sandiaga Uno Jadi Pengusaha Gara-Gara Kecelakaan

Sandiaga sebelumnya menjelaskan detik-detik sebelum dia mengikuti sidang disertasi. "Sudah pakai jas dan dasi. Saatnya sidang disertasi secara virtual. Perasaannya deg-deg serrr!" tulis Sandi diĀ Instagram resminya @sandiuno.

Sandiaga tidak menjelaskan bagaimana proses sidang disertasinya tersebut. Sebelum sidang, mantan rekan duet Prabowo Subianto di Pilpres kemarin pun ini sempat meminta doa kepada warganet.

"Tiga jam menuju sidang disertasi. Doanya ya guys. Happy weekend to you all :)," ucap dia.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini