Edan, Petani Ini Kaya Mendadak Usai Temukan Berlian Seharga...

Edan, Petani Ini Kaya Mendadak Usai Temukan Berlian Seharga... Foto: Unsplash/Andrik Langefield

Seorang petani miskin dari Distrik Panna Negara Bagian Madya Pradesh, India mendadak kaya setelah dia menambang berlian kualitas tinggi seberat 10,69 karat di tanah yang disewa dari pemerintah. Kisah petani itu menjadi viral di Facebook, dengan banyak pengguna mengucapkan selamat atas keberuntungannya di tengah pandemi.

"Akhirnya kabar baik! Selamat," kata seorang pengguna Facebook @rahulkumar dalam posting-nya.

Baca Juga: Geli! Kapal Perang India Mogok, Aksi Pamer ke China Gagal

Pengguna media sosial lain @arbindkumarjha berkata: "Anda adalah saudara yang beruntung. Saya senang untuk Anda."

Menurut laporan sumber lokal, Anandilal Kushwaha, seorang warga Desa Ranipur berusia 34 tahun, sangat senang menemukan batu berharga di ladangnya pada Selasa pekan lalu (21/7/2020). Dia telah melakukan penambangan di lahan tersebut selama setahun.

BACA JUGA: Temukan 15 Kg Batu Mulia Langka, Penambang Kecil Mendadak Jadi Miliarder

"Saya dan rekan-rekan saya telah... menambang di tanah sewaan kami selama satu tahun terakhir. Kami tidak dapat mempercayai mata kami ketika kami menemukan berlian dengan kualitas dan ukuran yang begitu tinggi," ujar Kushwaha kepada sebuah saluran berita sebagaimana dilansir Gulf News.

Kushwaha telah mendepositokan potongan berlian 10,69 karat itu ke departemen pertambangan Distrik Panna, sesuai dengan persyaratan sewa dari pemerintah negara bagian.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini