MDRT Gelar Konferensi Global Soal Layanan Finansial Seluruh Dunia

MDRT Gelar Konferensi Global Soal Layanan Finansial Seluruh Dunia Foto: Sufri Yuliardi

Asosiasi profesional layanan keuangan internasional Million Dollar Round Table (MDRT) akan mengadakan konferensi global untuk membahas perkembangan industri dan layanan finansial di seluruh dunia di tengah terpaan pandemi COVID-19. Konferensi daring ini akan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para anggota MDRT untuk terus memberi nasihat dan layanan terbaik pada para nasabah mereka dan terus menumbuhkan usaha mereka ditengah ketidak pastian yang melanda dunia. 

Presiden MDRT Regina Bedoya, mengatakan bahwa acara MDRT Virtual Event 2020 itu akan dimulai pada 3 Agustus 2020. Menurutnya, acara kolaboratif itu akan membantu para anggota untuk terus meningkatkan performa dan menjaga pertumbuhan usaha, sambil membantu nasabah-nasabah mereka dalam menjalani masa-masa penuh tekanan.

Baca Juga: Dijamin Cuan, Ini Cara Efektif dan Aman Kelola Keuangan

“Wabah COVID-19 yang tengah melanda dunia makin menekankan pentingnya anggota-anggota MDRT memanfaatkan jejaringnya untuk saling mendukung perkembangan profesional dan pribadi para anggota,” ujar Regina, dalam siaran pers, Senin (27/7/2020).

Sementara itu anggota Court of the Table MDRT Indonesia Hidayatus Solicha mengatakan bahwa resesi perekonomian dunia saat ini menuntut para anggota MDRT untuk mencari cara memaksimalkan potensi diri mereka masing-masing. Pada kesempatan MDRT Virtual Event 2020 nantinya, juga akan membahas bagaimana para anggota MDRT dapat melakukan dengan fokus yang kuat, pola pikir yang tepat, dan kepercayaan diri akan potensi diri sendiri.

Baca Juga: BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader Award

Setiap hari konferensi tersebut akan menghadirkan Platform Utama dan sesi-sesi MDRT Speaks yang akan menghadirkan pembicara-pembicara yang akan membahas isu-isu industri dan pencapaian pribadi, dan Sesi Terfokus yang membahas topik-topik spesialisasi pelayanan klien dan topik-topik manajemen dari praktisi industri.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini