Duh, Panas!Turki Sukses Bongkar Kebohongan Raja Militer Afrika

Duh, Panas!Turki Sukses Bongkar Kebohongan Raja Militer Afrika Foto: Aawsat.com

Rupanya hubungan Mesir dan Turki di Libya masih memanas walaupun Negeri Firaun sudah memastikan bahwa Angkatan Bersenjata mereka tidak akan masuk membantu Tentara Nasional Libya (LNA) dalam mempertahankan Kota Sirte yang akan direbut pasukan Pemerintah Kesepakatan Nasional (GNA).

Berbagai propaganda untuk melemahkan mental lawan terus disiarkan. Yang terbaru adalah Kementerian Pertahanan Mesir merilisi foto militer mereka latihan perang bersama Angkatan Laut Prancis di Laut Mediterania.

Baca Juga: Lho, Pak Prabowo Kok Lirik-lirik Drone Canggih Turki?

"Angkatan Laut Mesir dan Perancis melakukan pelatihan angkatan laut yang menyeberangi Mediterania. Di bawah rencana Komando Angkatan Bersenjata untuk meningkatkan tingkat pelatihan dan berbagi pengalaman dengan angkatan bersenjata negara-negara saudara perempuan dan teman, angkatan laut Mesir dan Perancis telah melakukan pelatihan angkatan laut mediterania Utara dengan berbagi hantu Mesir (hidup Mesir) dengan Phantom Prancis (ACONIT)," tulis juru bicara Kemenhan Mesir, dikutip dari akun resminya.

"Di mana pelatihan menjamin banyak kegiatan pelatihan profesional berfokus pada metode kerjasama untuk melaksanakan tugas-tugas tempur laut melawan formasi anti-senjata anti-senjata yang sebenarnya dalam pertempuran dangkal dan udara ditambah dengan menggunakan pesawat hell portabel laut, Pelatihan telah menunjukkan seberapa profesional kru kapal dalam melaksanakan tugas-tugas tempur dan efisien," lanjut sumber tersebut.

Dalam siaran resmi itu, Kemenhan Mesir juga memasang sebuah foto di mana terlihat dalam foto itu kapal perang Fregat Mesir Tahya Misr dan Prancis ACONIT berlayara berdampingan.

Namun, setelah pernyataan itu disiarkan, sebuah fakta diungkap media Turki, Anadolu Agency. Ternyata Kemenhan Mesir dituduh telah menyiarkan kebohongan besar tentang kegiatan militer mereka dengan Prancis.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini