Waktu Bayi Dibuang ke Tempat Sampah, Pria Ini Kini Jadi Miliarder

Waktu Bayi Dibuang ke Tempat Sampah, Pria Ini Kini Jadi Miliarder Foto: Twitter/BLKSUCCESSNEWS

Pendiri Figgers Communication, Freddie Figgers ternyata pernah dibuang ke tempat sampah saat kecil. Pria keturunan Afrika-Amerika ini pun kini jadi miliarder dan pengusaha sukses di Amerika Serikat (AS).

Peristiwa tersebut bahkan membuat Figgers dijuluki sebagai 'bayi sampah' oleh teman-temannya saat di sekolah. Dilansir dari Washington Post di Jakarta, Senin (27/7/2020) Figgers lahir pada tahun 1989. Tak lama setelah kelahirannya, Figgers dibuang di sebelah tempat sampah di daerah pedesaan di Florida.

Baca Juga: Miliarder AS Bakal Kena Pajak Baru, Parlemen: Sudah Saatnya

Seorang warga yang melintas menemukan Figgers kecil dan memanggil polisi untuk mendapat bantuan. Saat ditemukan, Figgers yang masih bayi itu mengalami beberapa luka ringan sehingga harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Pasangan yang membawanya, Nathan dan Betty Figgers, tinggal di dekat Quincy, Florida dan sudah memiliki seorang putri.

Figgers pun kemudian dibawa ke panti asuhan. Tak lama hidup di panti asuhan, pasangan yang menemukan Freddie itu pun kemudian menjemput dan mengadopsinya.

Ia kemudian disekolahkan di sebuah sekolah dasar. Di sekolah itu, Freddie Figgers mendapat perundungan. Teman-temannya menjulukinya "bayi sampah" usai mengetahui bahwa Figgers pernah ditemukan di tempat sampah.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini