Momen Iduladha, BNI Syariah Gelar Program QurbanKu HasanahKu

Momen Iduladha, BNI Syariah Gelar Program QurbanKu HasanahKu Foto: Istimewa

BNI Syariah mengajak nasabah untuk menyalurkan hewan kurban agar tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat yang lebih luas menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. Bertema QurbanKu HasanahKu, BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) kembali mengadakan serangkaian kegiatan pengumpulan hewan kurban oleh karyawan BNI Syariah dan nasabah yang berminat untuk berpartisipasi. 

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, mengatakan bahwa dengan program khusus yang diberikan, kami berharap dapat mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah Qurban dan membayar zakat, infak, sedekah, dan wakaf (ZISWAF). 

Baca Juga: Kurban Bisa Lewat Saham dan Reksa Dana, Gini Caranya!

Berbagai program khusus yang ditawarkan BNI Syariah, di antaranya Program Qurban Progressive; Program Qurban Hasanah Cicilan 0% selama 3 Bulan; dan Program Qurbanku. 

Program Qurban Progressive yaitu yaitu program kerjasama pembayaran pembelian paket hewan qurban ke 5 (lima) lembaga LAZ seperti Rumah Zakat, BAZNAS, Global Qurban, Daarul Quran, dan Dompet Dhuafa melalui e-channel pembayaran BNI Syariah.

Untuk memudahkan transaksi pembayaran hewan Qurban, BNI Syariah menyediakan  beberapa channel pembayaran yaitu Mobile Banking; Internet Banking; SMS Banking; Teller dan ATM. Periode program ini dari 1 Juli 2020 sampai 31 Juli 2020. Untuk info detail Program Qurban Progressive dapat cek di https://bit.ly/QurbanProgresive

Baca Juga: BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader Award

Program Qurban Hasanah Cicilan 0% pembelian paket hewan qurban yaitu program kerjasama BNI Syariah dengan Rumah Zakat, Cinta Wakaf, dan BAZNAS terkait pembelian hewan qurban dengan mekanisme cicilan 0% selama 3 bulan menggunakan BNI iB Hasanah Card. Dalam program ini, diharapkan masyarakat bisa berqurban lebih mudah walau #DiRumahAja dan lebih hasanah dan amanah karena menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card. Pendaftaran melalui BNI Call (1500046).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini