Ortu Editor Metro TV Bawa-bawa Dukun, Ini Kata Polisi...

Ortu Editor Metro TV Bawa-bawa Dukun, Ini Kata Polisi... Foto: Foto/Shutter Stock

Keluarga almarhum Editor Metro TV Yodi Prabowo tidak percaya dengan kesimpulan polisi yang menyatakan bahwa Yodi tewas lantaran bunuh diri.

Merespons hal itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengaku bahwa pihaknya sudah mengetahui protes orang tua Yodi sebelum konfrensi pers dilakukan.

"Bapak ibunya sudah saya undang, dijelaskan hasil penyelidikan mengarah ke bunuh diri," kata Tubagus saat dikonfirmasi, Minggu (26/7/2020).

Baca Juga: Emosi Berat, Ayah Editor Metro TV: Bercak Darahnya Aja Gak Ada?

Kata Tubagus, dalam pertemuan sebelum pelaksanaan konfrensi pers tersebut keluarga Yodi menjelaskan bahwa anaknya dibunuh. Hal itu didapat dari orang pintar atau dukun, namun polisi tidak bisa menerima itu.

"Informasinya dari orang pinter, saya engga percaya yang kayak gitu. Kalau dari dukun gimana saya menindaklanjutinya," ungkapnya.

Namun demikian kata Tubagus, pihaknya tetap akan menerima setiap informasi yang ada, dan akan menyelidiki semua kemungkinan lain.

"Cuma informasinya harus mendasar, harus logis, bukan dari orang kesurupan," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini