Beli Bitcoin Dapat Hadiah Liburan di Hotel Bintang 5 Bali, Mau?

Beli Bitcoin Dapat Hadiah Liburan di Hotel Bintang 5 Bali, Mau? Foto: Istimewa

Triv.co.id, platform jual beli bitcoin dan TPRO.co.id, platform marketplace mata uang kripto berupaya terus meningkatkan loyalitas pelanggannya. Kali ini Triv yang juga dikenal sebagai broker Bitcoin yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) ini mengeluarkan program pemasaran baru berupa point reward.

Founder dan CEO Triv.co.id dan TPRO.co.id, Gabriel Rey, dalam keterangan resmi, Minggu (26/7/2020) menjelaskan, melalui Point Reward yang diperoleh dari hasil transaksi di Triv.co.id customer bisa menukarkan dengan voucher di puluhan merchant. Cara memperoleh dan menggunakan Point ini sendiri sangat mudah, cukup dengan login ke akun di Triv.co.id/login, lalu masuk ke laman point reward dari menu. 

Baca Juga: Alamaaak! Luhut Gamblang: Investasi Betul-Betul Terpukul Berat!

"Setelah login, customer sudah bisa bertransaksi di Triv.co.id dan mendapatkan point reward dari setiap transaksinya," jelas Gabriel. 

Triv pun nampakn tidak main-main dalam memanjakan customer. Hal itu terlihat dari berbagai merchant premium yang digandeng. Seperti voucher eksklusif yang juga bisa digunakan untuk menginap di hotel bintang 5, Anantara di Seminyak, Bali. 

"Jika Anda berhasil mengumpulkan 500.000 point, maka Anda berhak menukarkannya menjadi satu voucher menginap selama satu malam,” jelas Rey.

Baca Juga: Pandemi Corona Hantam Pariwisata Eropa hingga 95 Persen!

Voucher yang berlaku untuk tipe kamar tertinggi yaitu Seminyak Suite Ocean View itu pun berlaku kelipatan. Jadi, jika ingin memesan dua malam di Anantara, Seminyak, harus memiliki dua voucher dan begitu pula seterusnya. Tak hanya itu, jika customer Triv merupakan penggemar kuliner, maka tersedia pula voucher popular di banyak merchant F&B, seperti KFC, Starbucks, Garuda Miles, Burger King, dan puluhan merchant lainnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini