Astra Life Donasikan 60 Ribu Masker, APD, dan Sembako

Astra Life Donasikan 60 Ribu Masker, APD, dan Sembako Foto: WE

Pandemi virus Corona masih belum mereda. Pertumbuhan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 juga terus bertambah. Bertambahnya kasus terkonfirmasi positif semakin menumbuhkan jumlah aksi sosial di tengah masyarakat.

Untuk itu, Astra Life bekerja sama dengan Kitabisa.com, melakukan penggalangan dana untuk tenaga kesehatan dan pekerja informal yang rentan terdampak pandemi. Pada periode HARDOLNAS (Hari Donasi Online Nasional) , tanggal 18 – 23 Mei 2020 donasi yang didapat dilipatgandakan nilainya oleh Astra Life.

Melalui penggalangan donasi ini, terkumpul sebesar Rp. 628,575,000 dari 7.039 donatur yang sudah berpartisipasi dengan ajakan melalui media social, website, email blast, serta bantuan melalui media di Kitabisa.com dan sejumlah Key Opinion Leader (KOL) melalui media sosial masing-masing.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang Astra Life terima dari masyarakat selama pengumpulan donasi ini. Donasi yang terkumpul ini didistribusikan dalam bentuk 600 set APD untuk 20 rumah sakit dan puskesmas yang tersebar di beberapa kota dan pelosok Indonesia, 600 paket sembako untuk pekerja informal di area Jabodetabek dan 60.000 masker kain," ujar Sri Agung Handayani, Direktur Astra Life dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (26/7/2020).

Untuk pendistribusian 60.000 masker kain, lanjut dia, Astra Life turut menggandeng teman-teman dari Aksi Solidaritas Remaja Kesehatan Astra (AORTA). Masker kain tersebut didistribusikan ke beberapa provinsi di Indonesia, termasuk diantaranya Papua dan Aceh.

"Mari, terus jaga kesehatan, tetap berpikir positif dan mengupayakan agar pandemi ini cepat berlalu dan ekonomi Indonesia segera pulih bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Don’t worry, Astra Life will always got your back," tutupnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini