Jelang Laga Final Piala FA, Arteta Kepusingan Karena...

Jelang Laga Final Piala FA, Arteta Kepusingan Karena... Foto: Okezone

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mendapat pekerjaan rumah yang cukup sulit jelang laga final Piala FA 2019/2020 melawan Chelsea di Wembley, Sabtu (1/8/2020). Arteta mengakui ketidakmampuan Arsenal menciptakan peluang adalah duri dari kemajuan tim mereka dan area yang harus mereka tingkatkan sesegera mungkin.

The Gunners berada di urutan ke-16 di Liga Primer dalam hal peluang yang diciptakan. Itu lebih rendah dari posisi mereka yang menempati peringkat 10 dalam klasemen Liga Primer 2019/2020 dengan 53 poin.

Klub London utara itu telah mencetak 53 gol dalam 37 pertandingan mereka sejauh ini. Tapi, Arteta tidak senang dengan kreativitas yang diciptakan pasukannnya dan paham posisi ke-16 hanya satu undakan di belakang Watford, lawan yang akan mereka hadapi pada laga pamungkas Liga Primer 2019/2020 di Emirates Stadium, Minggu (26/7/2020).

Baca Juga: Benamkan MU, Chelsea Melenggang ke Final Piala FA

"Statistik tidak berbohong," kata Arteta dilansir Metro.co.uk. "Ketika Anda mengaitkannya dengan Arsenal, itu tidak cukup baik dan ada aspek-aspek tertentu dari permainan yang tidak kami kendalikan sebagaimana mestinya."

"Pada saat yang sama, ketika Anda berada dalam proses di mana Anda membutuhkan hasil segera -untuk tujuan jangka pendek-, Anda harus menemukan cara untuk melakukannya."

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini