Kematian Editor Metro TV, Benarkah Akibat Orang Ketiga?

Kematian Editor Metro TV, Benarkah Akibat Orang Ketiga? Foto: Twitter/MaspiyuO

Polisi menyebutkan kekasih editor Metro TV, Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah sempat menyinggung soal kehadiran orang ketiga dalam hubungannya dengan almarhum. Polisi juga menyidik orang ketiga itu hingga akhirnya diperiksa sebagai saksi terkait kematian Yodi Prabowo.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi kepada para saksi, Yodi diketahui memiliki kekasih berinisial S. Di saat yang sama, Yodi memiliki teman dekat berinisial L. Mereka lantas terlibat konflik. Hanya saja, konflik tersebut telah diselesaikan.

"Namun, ada latar belakang lainnya korban depresi. Setelah konflik itu selesai, korban pernah bilang, kalau saya tak ada gimana? Itu dia (Yodi) katakan secara berulang," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (25/7/2020).

Baca Juga: Polisi: Editor Metro TV Tak Ingin Dianggap Bunuh Diri, Sebab...

Menurutnya, pernyataan korban pada kekasihnya itu mengindikasi pertanyaan bagaimana respons sang kekasih bila sampai Yodi meninggal. Adapun Yodi disimpulkan tewas bunuh diri tak lepas dari pernyataan Yodi pada kekasihnya tersebut. Selain itu, fakta lainnya juga memperkuat, khususnya gambaran dari olah TKP yang dilakukan polisi.

"Fakta di TKP, motor korban terparkir di sebelah kiri lokasi kejadian temuan jenazahnya. Motornya terparkir rapi, kondisinya mulus, dengan kunci masih tergantung, lalu keterangan saksi yang meronda sekitar pukul 24.00 WIB, 7 Juli kemarin belum ada motor yang ditemukan," tuturnya.

Motor korban itu, kata dia, baru ditemukan warga yang kembali meronda pada 8 Juli 2020 dini hari, sekira pukul 02.00 WIB, sehingga Yodi diperkirakan bunuh diri di antara pukul 00.00-02.00 WIB. Lalu, dari lokasi penemuan motor hingga jenazah ditemukan tak ditemukan ceceran darah.

"Dari hasil pemeriksaan barang berharga korban, tak ada yang hilang yang mana sudah diklarifikasi pula oleh pihak keluarganya. Selain itu, tak ada juga tanda perkelahian ataupun keributan di lokasi kejadian," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini