Sebelum Meninggal Editor Metro TV ke Dokter Penyakit Kelamin dan

Sebelum Meninggal Editor Metro TV ke Dokter Penyakit Kelamin dan Foto: Twitter/news24_coid

Polisi mengungkap fakta lainnya yakni editor Metro TV Yodi Prabowo pernah berkonsultasi dengan dokter di RSCM, Jakarta Pusat kemudian melakukan pemeriksaan laboratorium. Adapun dokter yang dimaksud adalah dokter kulit dan penyakit kelamin. Itu terlihat dari hasil transaksi keuangan.

Baca Juga: Terungkap, Kematian Editor Metro TV Karena...

"Jadi, saat konsultasi dia disarankan melakukan pengecekan dan atas kemauannya dia pun melakukan sejumlah pengecekan terkait positif tidaknya dia HIV," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020).  

Namun, hasil pemeriksaan tersebut belum keluar hingga akhirnya dia melakukan aksi bunuh diri. Adapun fakta tersebut sangat berkaitan dengan kematian Yodi karena polisi menduga Yodi bunuh diri karena depresi.

"Sangat terkait karena adanya depresi berdasarkan keterangan beberapa saksi ahli yang dilakukan pemeriksaan dan psikologi," katanya.  

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini