2 Pria Mencurigakan saat Editor Metro TV Tewas, Polisi Ungkap

2 Pria Mencurigakan saat Editor Metro TV Tewas, Polisi Ungkap Foto: Twitter/news24_coid

Polda Metro Jaya telah mengambil alih kasus tewasnya Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang jasadnya ditemukan di pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Saat ini polisi terus mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa puluhan saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi enggan berandai-andai dalam kasus kematian Yodi yang hingga kini masih diselidiki lebih lanjut itu. Apalagi, berandai-andai kalau sudah ada orang yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan.

Sebelumnya diketahui, ada warga di sekitar lokasi yang menyebutkan pernah melihat dua orang di sekitar lokasi saat malam kejadian pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo.

Baca Juga: Polisi Rangkai Kronologi Pembunuhan Editor Metro TV

"Jangan berandai-andai, penyidik lebih tahu, kan bisa saja orang lewat, masa tiap orang lewat dicurigai," ujar Yusri saat dikonfirmasi, Jumat (24/7/2020).

Oleh karena itu, Yusri meminta kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi dalam mengungkap kematian Yodi tersebut. Apalagi, informasi yang belum jelas kebenarannya tersebut karena hanya akan membuat polemik belaka. "Penyidik masih bekerja terus yah sampai sekarang," tutup Yusri.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini