Luhut Luruskan Kabar Jokowi Positif Corona

Luhut Luruskan Kabar Jokowi Positif Corona Foto: Istimewa

Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo terkonfirmasi positif Covid-19. Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang pekan lalu bertemu dengan politikus PDI Perjuangan itu, pun langsung menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini.

Terkait hal itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebut Presiden Jokowi dalam keadaan baik-baik saja. Dirinya pun tidak memikirkan hal tersebut.

Baca Juga: Anak Buah Jokowi soal Purnomo: itu Urusan Beliau Tertular di Mana

"(Tes swab Presiden Jokowi), wah saya enggak sempat mikirin itu. Presiden sehat-sehat saja kok," ujar dia di Kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Jumat (24/7/2020).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo alias Jokowi bertemu dengan Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, pekan lalu. Terkait hal itu, pihak Istana Kepresidenan enggan berandai-andai terkait kemungkinan sang Presiden masuk kategori suspek virus corona.

Diketahui, Purnomo terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dua kali menjalani swab test. Kini politikus PDI Perjuangan itu telah melakukan isolasi mandiri lantaran tidak bergejala.

"Lihat hasil swabnya. Kan gini wakil wali kota terkontaminasinya di mana kan tidak tahu, bisa saja setelah dari Istana kan," ucap Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono kepada wartawan.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini