Bantu Masyarakat Terdampak Covid, Telkomsel Gaet Rumah Zakat

Bantu Masyarakat Terdampak Covid, Telkomsel Gaet Rumah Zakat Foto: Rahmat Saepulloh

Telkomsel secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi cobaan pandemi Covid-19. 

Melalui program ‘Telkomsel Peduli ‘ yang merupakan dorongan kepedulian dari internal perusahaan, Telkomsel telah menggalang dana yang dikumpulkan secara sukarela dari donasi karyawan dan jajaran Direksi Telkomsel untuk disalurkan kepada masyarakat, para tenaga medis dan pekerja informal yang terdampak COVID-19 yang bantuannya disalurkan melalui platform crowdfunding, BenihBaik, Kitabisa dan Rumah Zakat.

Telkomsel pun Bekerjasama dengan Rumah Zakat. Telkomsel serahkan donasi senilai lebih dari 2 Miliar Rupiah untuk direalisasikan dalam bentuk bantuan berupa Paket Sembako Telkomsel Siaga, Layanan Food Truck, Bantuan Pemberdayaan Ekonomi, Berbagi Masker dan program bantuan Pendidikan yaitu Kemandirian SMK.

Baca Juga: Jaga Nilai Keindonesiaan, Telkomsel Kolaborasi dengan PBNU

Baca Juga: Edan!! Telkomsel Digugat Rp15 T, Orang Demokrat: Itu Cuma Cari...

“Kami secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi cobaan pandemi ini. Kami menyadari tanggung jawab Telkomsel untuk membantu memastikan kebutuhan masyarakat dapat selalu terpenuhi dalam kondisi apa pun, sejalan dengan semangat perusahaan, karyawan kami pun turut memberikan perubahan nyata di setiap fase kehidupan masyarakat dari waktu ke waktu. Maka dari itu, inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang didapatkan dari penggalangan dana dari karyawan hingga jajaran direksi Telkomsel diharapkan mampu meringankan beban tenaga medis dan masyarakat terdampak yang terus berjuang selama pandemi COVID-19,"jelas Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin kepada wartawan di Bandung, Jumat (25/7/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini