Klien Teriak Rugi, Bos Jouska Akhirnya Minta Maaf, Apa Katanya?

Klien Teriak Rugi, Bos Jouska Akhirnya Minta Maaf, Apa Katanya? Foto: Instagram/aakarabyasa

Belakangan tengah ramai klien Jouska yang teriak rugi puluhan juta hingga viral di berbagai media. Akhirnya, CEO dan Founder PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska) Aakar Abyasa Fidzuno buka suara melalui Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah, Aakar mengungkapkan permintaan maaf kepada klien, stakeholders di Jouska, rekan industri, regulator dan masyarakat secara luas karena telah membuat keresahan dan kegaduhan dengan pemberitaan yang muncul.

Baca Juga: Heboh Kasus Jouska, 3 Hari Beruntun Saham LUCK Bernasib Tragis!

"Saya mencoba untuk tidak defensif atau melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan yang ada. Tapi, melalui video ini, saya ingin mengajak dan mencari jalan tengah untuk mencari solusi yang paling baik untuk semua pihak." ujar Aakar dalam video Instagram.

"Karena bagaimanapun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis dan saya diajarkan untuk memegang prinsip bahwasanya masalah bisnis seharusnya bisa diselesaikan secara bisnis. So let's settle," tuturnya.

Aakar bahkan mengaku bersedia untuk menyelesaikan masalah dengan klien-kliennya melalui jalur hukum.

"Jadi, mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku." ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini