Gaji Rp2 Juta Mau Punya Rumah? Tenang, BNI Griya Bisa Wujudkan

Gaji Rp2 Juta Mau Punya Rumah? Tenang, BNI Griya Bisa Wujudkan Foto: Sufri Yuliardi

Masa pandemi bukan saatnya untuk putus asa. Ada banyak peluang yang dapat diraih, termasuk mendapatkan hunian impian. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) membangun harapan para pencari properti tersebut dengan menyiapkan berbagai program yang cocok bagi semua kelompok masyarakat, termasuk kaum milenial.

"Selain ingin memudahkan para pencari rumah impian, semua upaya kami menyalurkan KPR dan mengajak masyarakat untuk membeli properti itu merupakan langkah-langkah untuk membantu perekonomian Indonesia agar terus bergerak. Jika sektor properti bergerak, ada banyak sektor lainnya yang ikut terbantu," ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam acara Media Update & Appreciation Day BNI 2020 di Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Corina menjelaskan, saat ini sudah ada 900 pengembang yang menjadi mitra BNI. Pengembang-pengembang tersebut merupakan pilihan dan kredibel karena sudah melalui proses seleksi untuk menjadi mitra BNI.

Baca Juga: Bukalapak Luncurkan Bayar Tempo, UMKM Bisa Terus Nyetok Barang

"BNI secara khusus juga memberi perhatian pada generasi milenial yang ingin memiliki properti. Karena milenial maunya cepat, mudah, dan tidak terlalu mahal. Itulah mengapa BNI melakukan banyak terobosan untuk memberikan lebih banyak peluang bagi milenial mendapatkan hunian yang diinginkannya," kata Corina.

Salah satu terbososan terbaru dari BNI adalah penyelenggaraan BNI Griya Expo Online. Prosesnya dibuat senyaman mungkin tanpa mengesampingkan tata kelola yang baik. "Kami ajak agar kaum muda berani mengambil keputusan untuk masa depan mereka dalam hal pemilikan hunian," tukasnya.

Ada banyak pilihan proyek hunian yang dapat dilihat dalam BNI Griya Expo Online. Pameran properti secara online ini bekerja sama dengan Rumah.com dan mengikutsertakan 158 proyek properti dari 59 pengembang mitra BNI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini