Bhinneka Life Gaet Proteksi Pradana Jangkau Seluruh Masyarakat

Bhinneka Life Gaet Proteksi Pradana Jangkau Seluruh Masyarakat Kredit Foto: Bhinneka Life

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra pemasaran produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan jaringan pemasaran agar menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

Peresmian kerja sama strategis ini ditandai dengan pelaksanaan seremonial penandatanganan perjanjian kerja sama secara virtual oleh Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono dan Direktur Proteksi Pradana, Bagus Adhitya Rama pada Kamis (23/7/2020) di Jakarta.

"Kerja sama ini merupakan salah satu strategi bisnis Bhinneka Life dalam mengembangkan jaringan pemasaran. Tujuan dari strategi pengembangan pemasaran ini, untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memiliki produk asuransi jiwa dengan premi yang terjangkau untuk satu keluarga," ujar Wiroyo.

Baca Juga: Soal Penyuapan Pengawas OJK, Bank Bukopin Buka Suara

Baca Juga: Jouska Otak-atik Dana Nasabah, Asosiasi Finansial Bilang Itu...

Wiroyo juga menambahkan, hanya cukup mengakses microsite http://pradana-bhinnekalife.com dan melakukan transaksi senilai Rp100 ribu, satu keluarga akan langsung mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dari produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia merupakan salah satu produk unggulan dari Bhinneka Life yang memberikan manfaat perlindungan jiwa optimal bagi satu keluarga. Dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp100 ribu, Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia mampu memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga Rp13 juta untuk satu keluarga selama satu tahun.

Istimewanya lagi jika salah satu anggota keluarga mendapat risiko meninggal dunia oleh sebab apa pun, polis akan tetap aktif hingga akhir periode polis.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini