Program Diskon Tambah Daya Listrik Tembus 50 Ribu Pelanggan

Program Diskon Tambah Daya Listrik Tembus 50 Ribu Pelanggan Foto: PLN

Program Gebyar Kemerdekaan 2020 Tambah Daya Listrik "Super Wow" terus diminati pelanggan. Memasuki hari ke-10 sejak diluncurkan, sebanyak 55 ribu pelanggan telah mendaftar untuk memanfaatkan program potongan harga tambah daya.

Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi menyampaikan, melalui Program Gebyar Kemerdekaan, PLN memberikan potongan harga atau diskon tambah daya "Super Wow" khusus untuk pelanggan golongan tarif rumah tangga.

"Melihat antusias masyarakat, program ini memang sangat ditunggu masyarakat. Kami memahami kebutuhan masyarakat akan listrik terus bertambah, seiring dengan meningkatknya aktivitas di rumah, khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini," ujar Agung dalam keterangan pers, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga: Bravo! PLN Kalahkan Malaysia dan Korsel, Bahkan Jepang

Agung menambahkan, program tersebut ditujukan bagi pelanggan golongan tarif rumah tangga tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA.

Pelanggan cukup membayar Rp170.845 dari harga normal mencapai Rp4.893.450. Diskon ini dapat dinikmati PLN sejak 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020.

"Kami berharap kehadiran listrik dengan daya yang cukup dapat membuat pelanggan semakin produktif dan nyaman di rumah," tambah Agung.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini