Indosat Ooredoo Luncurkan Kios myIM3, Dagang Pulsa Lewat Aplikasi

Indosat Ooredoo Luncurkan Kios myIM3, Dagang Pulsa Lewat Aplikasi Foto: Indosat

Indosat Ooredoo sebagai perusahaan inovatif melalui IM3 Ooredooo menghadirkan program Kios myIM3 yang memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk dapat memulai sebuah usaha.

Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk menjual paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur pada aplikasi myIM3.

"IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah," kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga: Indosat Ooredoo Adaptasi Teknologi Ericsson, Jaringan Makin Mulus

Saat ini Pemerintah Indonesia telah menerapkan tahapan adaptasi kebiasaan baru, salah satunya dengan melonggarkan pembatasan atau PSBB transisi pada sebagian wilayah Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat menstimulasi kembali perekonomian nasional yang terdampak akibat pandemi virus Corona karena hampir semua masyarakat Indonesia turut merasakan imbas yang juga memengaruhi pendapatan mereka.

Dalam kondisi saat ini, masyarakat cenderung memilih jalur online untuk membeli kebutuhan pokok dan lainnya dikarenakan keterbatasan akibat pandemi. 

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Untuk memulainya pelanggan cukup men-download aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah-langkah mudah yang tertera di sana. Bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 untuk mengakses fitur ini.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini