Polisi: Editor Metro TV Diduga Tewas Dini Hari, Terlantar 2 Hari

Polisi: Editor Metro TV Diduga Tewas Dini Hari, Terlantar 2 Hari Foto: Antara/Reno Esnir

Editor Metro TV Yodi Prabowo diduga meregang nyawa pada Rabu 8 Juli 2020. Yodi diduga tewas antara pukul 00.00 WIB hingga 02.00 WIB.

"Diperkirakan pada hari Rabu, 8 Juli 2020," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga: Tak Ada Lebam di Tubuh Editor Metro TV, Yodi Prabowo

Namun, jasad Yodi baru ditemukan dua hari kemudian yaitu pada Jumat 10 Juli 2020. Meski begitu, fakta kenapa Yodi bisa sampai tewas di sana belum diketahui penyebabnya.

Rekaman kamera closed circuit television (CCTV) di lokasi kejadian sudah disita, tetapi gambar CCTV sayangnya buram. Alhasil, polisi masih mengolah rekaman kamera CCTV guna mendapat gambar yang lebih jernih.

"Belum selesai (pemeriksaan rekaman kamera CCTV)," lanjut Yusri.

Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu, dan masih mengenakan helm.

"Di samping tembok tol (lokasi temuan mayat)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (10/7/2020).

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini