Zoe Kravitz Gak Sabar Lanjutkan Syuting Film The Batman

Zoe Kravitz Gak Sabar Lanjutkan Syuting Film The Batman Foto: Instagram/@zoeisabellakravitz

Aktris Zoe Kravitz menunjukkan antusiasmenya untuk kembali melanjutkan film The Batman. Dalam film yang disutradarai Matt Reeves itu, Kravitz berperan sebagai Catwoman.

Belum ada kepastian tentang waktu untuk kembali melanjutkan syuting. "Saya siap untuk kembali bekerja," ujarnya dalam unggahan di fitur Instagram Story.

Baca Juga: Matt Reeves Bakal Garap Serial The Batman, Penasaran Gak?

Dilansir di laman Screen Rant, Rabu (22/7/2020), para kru film The Batman tidak akan lagi syuting di lokasi yang sama.

Kemungkinan syuting kembali dilakukan pada September untuk menandakan hiatus syuting The Batman setelah hampir enam bulan.

Jika sutradara tidak menunggu sampai September, beberapa penampilan baru di The Batman dapat dirilis selama DC FanDome bulan depan bersama dengan pembaruan resmi tentang status pembuatan film. Penundaan produksi telah mengakibatkan Warner Bros menunda rilis film hingga Oktober 2021.

The Batman adalah film pahlawan super Amerika yang akan datang berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama.

Film ini dikembangkan sebagai film ke-11 di DC Extended Universe (DCEU) dan reboot dari waralaba film Batman.

Para pemain lain yang terlibat dalam film di antaranya Robert Pattinson, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini