Berkaca pada Kejadian Sang Ayah Bikin Ronaldo Jauhi Alkohol

Berkaca pada Kejadian Sang Ayah Bikin Ronaldo Jauhi Alkohol Foto: The Sun

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Sejumlah gelar telah diraihnya termasuk lima Ballon d'Or dan empat Sepatu Emas Eropa.

Namun, ada satu hal yang sangat disesali Ronaldo. Sang ayah, Jose Dinis Aveiro, sama sekali tak pernah melihat kesuksesannya. Dinis meninggal dunia saat Ronaldo baru berusia 20 tahun dan belum meraih apapun.

2_PAY-Albanpixcom.jpg

Ibu Ronaldo, Maria Dolores bercerita bahwa sang suami sangat keranjingan alkohol. Itu membuat Dinis meregang nyawa di usia 52 tahun.

"Dia (Dinis) mabuk hampir setiap hari. Saya tak pernah mengenal dia dengan baik. Saya ingin dia lebih banyak berada di sekitar kami," kata Dolores dilansir Mirror.

Ronaldo sampai menitikkan air mata saat ditunjukkan video singkat mengenai ayahnya. Lima gelar Liga Champions, serta satu gelar Piala Eropa dan UEFA Nations League bersama Portugal diraih CR7 saat sang ayah sudah tiada.

"Saya tak mengenal ayah saya 100 persen. Dia seorang pemabuk. Saya tak pernah berbicara dengannya layaknya percakapan normal. Itu sulit," kata Ronaldo.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini