Jaga Nilai Keindonesiaan, Telkomsel Kolaborasi dengan PBNU

Jaga Nilai Keindonesiaan, Telkomsel Kolaborasi dengan PBNU Foto: Telkomsel

Telkomsel konsisten dengan menghadirkan kolaborasi terbaru bersama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang memiliki tujuan bersama untuk menggerakkan sejumlah inisiatif yang diharapkan dapat menumbuhkan nilai nasionalisme dan kerohanian masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, telkomsel antusias menyambut baik kolaborasi terbaru dengan PB Nahdlatul Ulama yang merupakan salah satu organisasi sosial keagamaan terbesar di Indonesia.

"Kami memaknai momentum ini sebagai upaya untuk saling memperkuat persatuan bangsa melalui inisiatif kolaborasi yang sejalan dengan keberagaman nilai-nilai keindonesiaan, di mana nilaiĀ  kerohanian termasuk di dalamnya," katanya dalam siaran pers yang disampaikan oleh Humas Telkomsel area Sumbagut, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga: Kasus Doxing Data Pribadi Telkomsel, Pengamat: Tempuh Jalur Hukum

Baca Juga: Pascabencana, Jaringan dan Layanan Telkomsel Pulih di Luwu Utara

Telkomsel berharap inisiatif ini mampu menginspirasi masyarakat dan organisasi lainnya untuk bersama-sama memiliki tekad yang kuat untuk menjaga nilai-nilai kebangsaan yang menjadi identitas Indonesia.

"Kolaborasi terbaru antara Telkomsel dengan PBNU meliputi enam inisiatif utama. Pertama, komitmen untuk saling bekerja sama dalam membuat dan menyiarkan pesan-pesan kebaikan berbentuk iklan layanan masyarakat," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini