5 Situs Nonton Film Gratis dan Legal, Tak Bayar Kayak Netflix

5 Situs Nonton Film Gratis dan Legal, Tak Bayar Kayak Netflix Foto: Istimewa

Sedang mencari situs untuk menonton film gratis tetapi tak mau ada banyak iklan pop-up yang mengganggu? Tenang, ada sejumlah situs menonton film legal yang memberi layanan secara gratis, loh!

Tak seperti Netflix yang berbayar, 5 situs menonton film ini menawarkan layanan tanpa biaya, dengan konten legal. Apa sajakah nama situsnya?

Baca Juga: Inggris Plin-Plan Soal Huawei, Ternyata Ini Alasannya!

Baca Juga: Ketegangan Meningkat, Inggris Tangguhkan Perjanjian Hong Kong Ini

1. IMDb TV

Sering baca sinopsis dan cek rating film di situs IMDb? Nah, IMDb TV merupakan bagian dari platform itu. Lebih lanjut, IMDb TV menyiarkan banyak film dan acara televisi populer tanpa biaya sepeser pun. Anda bisa mengunduh aplikasinya di perangkat iOS ataupun Android.

2. Redbox Free Live TV

Layanan baru ini berasal dari perusahaan RedBox, mengusung konsep televisi tradisional. Anda bisa menonton tayangan berita, konten budaya, acara komedi, hingga serial TV populer tanpa biaya dan kewajiban mendaftar.

3. Crackle

Crackle merupakan salah satu situs yang menyediakan konten hiburan secara gratis. Sayangnya, perpustakaan tayangan Cackle tak mengalami pembaruan berkala. Namun, ada tayangan-tayangan populer yang bisa Anda tonton tanpa biaya.

4. Hoopla

Hoopla bisa Anda akses secara gratis jika memiliki kartu 'perpustakaan'. Situs itu menyediakan banyak film dan acara TV populer. Aplikasinya pun memiliki fitur menonton secara luring alias tanpa jaringan.

Fungsi Hoopla serupa perpustakaan, sehingga Anda hanya bisa 'meminjam' konten, menyaksikannya, lalu mengembalikannya.

5. Vudu

Vudu tak sepenuhnya gratis. Namun, situs nonton film itu memiliki katalog konten gratis yang cukup besar. Ada lebih dari seribu film yang bisa Anda saksikan tanpa biaya! Namun, konten-konten gratisnya itu disertai oleh iklan.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini