Mandiri Investasi Bidik 10% Pengguna LinkAja Beli Reksa Dana

Mandiri Investasi Bidik 10% Pengguna LinkAja Beli Reksa Dana Foto: LinkAja

Mandiri Investasi resmi bekerja sama dengan platform pembayaran elektronik, PT Fintek Karya Nusantara atau lebih dikenal dengan LinkAja sebagai salah satu penyedia metode pembayaran reksa dana di aplikasi milik Mandiri Investasi, yaitu Moinves.

Melalui LinkAja, Mandiri Investasi akan menghadirkan kembali metode pembayaran melalui electronic money.

"Investasi sebagai salah satu produk yang ditargetkan dalam akselerasi inklusi keuangan merupakan instrumen penting bagi masyarakat dalam menciptakan kemandirian finansial," ujar Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/7/2020).

Baca Juga: Pakai LinkAja, Berwisata di Pantai Pandawa Bali Bikin Tenang

Saat ini LinkAja telah memiliki lebih dari 45 juta pengguna terdaftar.

Mandiri Investasi menargetkan setidaknya 10% pengguna akan melakukan pembelian reksa dana di platform Moinves menggunakan LinkAja dengan promo-promo yang akan diberikan kepada pengguna yang akan bertransaksi menggunakan LinkAja.

"Fitur pembayaran melalui LinkAja diharapkan akan mempermudah investor dalam melakukan pembelian reksa dana di aplikasi Moinves karena investor cukup memasukan pin LinkAja dan langsung dapat menyelesaikan pembelian reksa dana," kata Direktur Utama Mandiri Investasi Alvin Pattisahusiwa.

Selain itu, kerja sama ini akan berlanjut. Rencananya reksa dana yang dikelola oleh Mandiri Investasi akan juga ditawarkan pada aplikasi LinkAja.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini