Hana Hanifah Ngaku Tak Dibayar Rp20 Juta, Lalu Pakai Apa?

Hana Hanifah Ngaku Tak Dibayar Rp20 Juta, Lalu Pakai Apa? Foto: Istimewa

Hana Hanifah saat ini menjadi saksi untuk kasus prostitusi yang melibatkannya. Hana mengatakan untuk kelanjutan kasusnya ia akan tetap mengikuti aturan pihak kepolisian.

"Apapun kelanjutannya dan pengembangannya aku akan tetap kooperatif," kata Hana dalam video klarifikasi di YouTube channelnya, Selasa (21/7/2020).

Baca Juga: HH Ditangkap Kasus Prostitusi, Kriss Hatta: Dia Anak Lugu

Tak hanya itu, terkait tarif Rp20 juta yang diterimanya, ia mengaku nominal tersebut sebenarnya tidak ada.

"Untuk nominal juga itu sebenernya nggak ada," kata dia.

Hana menambahkan dirinya telah membuat sang ibunda kecewa. Ia mengungkapkan minta maaf kepada seluruh keluarganya terkhusus sang ibunda.

"Aku mau minta maaf sama mama, saudara, dan kerabat. Aku minta maaf udah bikin mama kecewa. Aku juga berterima kasih untuk semua yang mendukungku," pungkasnya.

Hana sebelumnya ditangkap di sebuah Hotel di Medan pada 12 Juli 2020. Pihak polisi juga menemukan sekotak alat kontrasepsi dari kamar itu. Ia diduga terlibat dalam praktik prostitusi dan saat ini sebagai saksi.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini