ECS Indo Jaya Resmi Distribusikan Produk-produk H3C di Indonesia

ECS Indo Jaya Resmi Distribusikan Produk-produk H3C di Indonesia Foto: File/readitquik.com

PT ECS Indo Jaya (ECS) resmi ditunjuk oleh H3C sebagai distributor resminya di Indonesia. ECS akan mendistribusikan produk-produk H3C, di antaranya Data Center Switches, Data Center Server, Data Center Storage, Campus Switches, Routers, Wireless, IoT, Intelligent Management Center (IMC), dan Cloud Solution.

ECS juga akan membantu bekas anak usaha Hewlett-Packard (HP) dalam mengembangkan kapasitas infrastruktur digitalnya. Di antaranya adalah perangkat komputasi, penyimpanan, jaringan, serta keamanan perangkat.

"Penunjukan ECS sebagai distributor resmi H3C akan memperluas distribusi produk H3C di Indonesia," kata Li Ming Marvin, Country General Manager H3C Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/7/2020).

Baca Juga: Call for UMKM, Go-Jek Gratiskan Biaya Transaksi Online Lho!

Berkaca pada Digital Brain Project yang diluncurkan 2019, H3C membidik dan mengejar Inclusive Platform dan Borderless Ecology serta strategi Channel First untuk memperkuat sasaran bisnis serta memberikan dukungan bagi para mitra bisnis untuk membangun Digital Brains mereka sendiri.

Di 2020 ini, H3C yang bermarkas di Tiongkok ini secara resmi telah meluncurkan Digital Brain Project 2020. Proyek ini diklaim dapat memperkuat intelektualitas dan mendukung kapabilitas bisnis untuk tetap mampu mengakselerasi transformasi digital pada semua bidang industri.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini