Panjat Jendela buat Jenguk Sang Ibu, Kisah Pemuda Ini Bikin Mewek

Panjat Jendela buat Jenguk Sang Ibu, Kisah Pemuda Ini Bikin Mewek Foto: IStockPhoto/Manjurul

Seorang pemuda Palestina rela memanjat pipa dan duduk di ambang jendela rumah sakit demi memastikan ibunya yang terinfeksi Covid-19 mendapatkan perawatan dan perhatian sebaik mungkin.

Foto dan video yang memperlihatkan Jihad Al-Suwaiti duduk di pinggir jendela rumah sakit telah menyentuh hati pengguna media sosial.

Baca Juga: Gadis Palestina Jadi Sorotan Dunia Usai Habisi 2 Tentara Taliban

Pria berusia 30 tahun dari Hebron, Palestina itu dilaporkan berada di sana selama berjam-jam setiap hari, sampai ibunya, Rasma Salama, menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis pekan lalu (16/7/2020).

"Dia memanjat pipa untuk memungkinkannya memantau ibunya yang berada di lantai dua rumah sakit ini.

“Dia menghabiskan sebagian besar harinya di sana, mengamati kondisi ibunya dari luar jendela, sebelum turun ketika dia yakin bahwa ibunya tertidur lelap," kata seorang pejabat rumah sakit seperti dilansir Al Araby.

Menurut kakak Jihad, Rasmi pihak rumah sakit telah melarang adiknya untuk melakukan itu karena khawatir akan keselamatannya, namun adiknya tetap datang.

"Jihad adalah anak bungsu dan memang dekat dengan ibu, apalagi setelah kematian ayah kami 15 tahun lalu.

"Ibu menderita leukemia dan didiagnosis menderita COVID-19 beberapa minggu yang lalu. Ketika diberitahu tentang kematian ibunya, Jihad marah dan tidak percaya.

"Tapi sekarang dia sepertinya bisa menerima kenyataan itu," kata Rasmi.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini