Duh, Film Christopher Nolan Batal Tayang Lagi, Kali Ini...

Duh, Film Christopher Nolan Batal Tayang Lagi, Kali Ini... Foto: Unsplash/Alex Litvin

Warner Bros. menunda lagi penayangan film Tenet dari sutradara Christopher Nolan akibat pandemi yang membuat jaringan bioskop kembali terpukul. Film yang dibintangi oleh John David Washington dan Robert Pattinson ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Tenet telah ditunda beberapa kali hingga diputuskan akan tayang pada 12 Agustus. Film ini telah disiapkan sebagai film Hollywood besar pertama untuk memulai kembali tontonan bioskop setelah penutupan bioskop yang panjang karena pandemi virus corona.

Baca Juga: Yah! Perilisan Film Christopher Nolan dan Wonder Woman Fix Diundur

Salah satu adegan di film Tenet.

"Sayangnya, pandemi terus berlanjut, membuat kami harus mengevaluasi lagi tanggal tayang," kata pimpinan Warner Bros. Pictures Group Toby Emmerich dalam pernyataan seperti dikutip dari Reuters.

"Kami akan mengabarkan lagi tanggal rilis baru Tenet tahun ini dalam waktu dekat," imbuh dia.

Ini adalah perubahan ketiga tanggal tayang Tenet akibat virus corona. Awalnya "Tenet" bakal tayang pada 17 Juli, lalu diganti jadi 31 Juli, kemudian 12 Agustus.

Pembukaan bioskop di Jakarta yang awalnya akan dibuka lagi pada 29 Juli 2020 pun kembali ditunda akibat wabah virus corona yang belum bisa dikendalikan di ibu kota.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan berbagai unit kegiatan termasuk bioskop hingga tempat rekreasi belum akan dibuka kembali dalam perpanjangan PSBB transisi fase I hingga 30 Juli 2020.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini