Anak Buah Zulhas: PAN Akan Terus Bersama Pemerintah

Anak Buah Zulhas: PAN Akan Terus Bersama Pemerintah Foto: Istimewa

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan hari ini datang ke Istana Presiden, sejumlah hal dibahas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), termasuk soal ekonomi dan UMKM.

Juru Bicara DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, maksud kedatangan Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, adalah silaturahmi menyambung rasa kekeluargaan setelah pelaksanaan Kongres ke-5 PAN di Kendari, Sultra, Februari 2020.

Baca Juga: Wah-wah! Zulhas Gandeng Anak Buahnya Menghadap Jokowi

"Setelah kongres, saat itu sudah ada kesediaan waktu Pak Presiden Jokowi untuk berkenan hadir di saat pelantikan pengurus baru DPP PAN 2020-2025. Tetapi karena pandemi Covid-19, pelantikan dalam pertemuan fisik secara masif tidak memungkinkan. Lalu diganti dengan pelantikan sederhana sesuai prosedur kesehatan pencegahan pandemi Covid-19," kata Yoga dalam siaran persnya, Senin (20/7/2020).

Yoga juga mengatakan, Jokowi dan Zulhas juga berdiskusi bagaimana meningkatkan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, solusi kebijakan agar fondasi perekonomian nasional dan UMKM tetap bergerak dan beraktivitas.

"PAN akan terus bersama pemerintah dalam menggerakkan pembangunan nasional," pungkas anak buah Zulkifli Hasan (Zulhas) tersebut.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini