Genap 6 Tahun, Tunaiku Salurkan Pinjaman ke 360 Ribu Orang

Genap 6 Tahun, Tunaiku Salurkan Pinjaman ke 360 Ribu Orang Foto: TunaiKu

Genap berusia enam tahun, Tunaiku mencatatkan berbagai capaian gemilang. Fintech yang dibentuk di 2014 sejauh ini telah menyalurkan pinjaman ke lebih dari 360 ribu penerima, dengan total pendanaan lebih dari Rp4 triliun. Aplikasi Tunaikau telah lebih dari 4,6 juta kali dan hadir di 16 kota besar di Indonesia.

Dibangun oleh Amar Bank, Tunaiku dikenal karena prosesnya mudah dan cicilannya yang ringan serta upayanya untuk menjangkau dan melayani masyarakat Indonesia melalui aplikasi pinjaman digital.

Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank, mengatakan, pencapaian Tunaiku selama enam tahun berkiprah, berkat kerja keras seluruh tim Tunaiku yang disebut The Smile Makers.

Baca Juga: Call for UMKM, Go-Jek Gratiskan Biaya Transaksi Online Lho!

"Tunaiku menjadi solusi finansial terpercaya bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Tunaiku meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan mendukung kebutuhan produktif seperti renovasi rumah, modal usaha, dan pendidikan," ujar Vishal, Senin (20/7/2020).

Selama enam tahun ini, Tunaiku hadir dalam momen-momen penting kehidupan masyarakat, melalui pinjaman renovasi rumah dengan jumlah lebih dari 140 ribu, modal usaha dengan lebih dari 100 ribu, dan biaya pendidikan lebih dari 45 ribu.

Untuk merayakan momen ulang tahun ini, Tunaiku mengadakan kompetisi #BersamaTunaiku di akun media sosial resminya. Nasabah dan referral diajak berbagi momen berkesan yang mengubah hidup bersama Tunaiku dengan mengunggah foto dan menceritakan kisah mereka di media sosial dengan tagar #BersamaTunaiku #6thBerbagiSenyum.

Kompetisi ini telah berlangsung sejak 27 Juni hingga 17 Juli 2020. Enam pemenang akan diumumkan pada 22 Juli 2020 melalui akun media sosial resmi Tunaiku dengan total hadiah Rp15.000.000.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini