Ya Allah, 20 Karyawan Bank Sumsel Babel Positif Covid-19

Ya Allah, 20 Karyawan Bank Sumsel Babel Positif Covid-19 Foto: Sufri Yuliardi

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumatera Selatan, Yusri mengungkapkan, sebanyak 20 karyawan Bank Sumsel Babel (BSB), Palembang, terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19.

"Sebagian besar karyawan BSB, 80 persen di antaranya merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG), seperti sakit kepala, tenggorokan yang disertai demam," kata Yusri, Senin, 20 Juli 2020.

Baca Juga: Ssttt! Bos Indofarma Bilang Vaksin Corona Dijual Awal Tahun Depan

Yusri menjelaskan, semua karyawan yang terpapar virus Corona itu telah menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Sebagian lainnya menjalani isolasi di Rumah Sehat Wisma Atlet Palembang.

"Untuk yang positif semuanya sudah menjalani isolasi," ujar Yusri.

Berdasarkan data yang dikonfirmasi Tim Gugus Tugas, sejauh ini jumlah keseluruhan positif COVID-19 di daerah tersebut berjumlah 3.054 kasus. Di mana dari jumlah tersebut, 1.409 di antaranya sudah dinyatakan sembuh. Sementara untuk yang meninggal dunia 140 orang.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini