Polisi Belum Jawab Siapa Pelaku Pembunuh Editor Metro TV

Polisi Belum Jawab Siapa Pelaku Pembunuh Editor Metro TV Kredit Foto: Foto/Shutter Stock

Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan melakukan olah tempat kejadian perkara ulang di lokasi kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo.  Jenazah Yodi ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020.

Baca Juga: Abis Dicecar Polisi, Kekasih Editor Metro TV Tak Ikut Tahlil Lagi

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, mengatakan kepolisian dari Polres Jakarta Selatan, dan Polda sudah melakukan langkah-langkah penyidikan, pemeriksaan saksi, kemudian analisa labfor dan berbagai penemuan di TKP. Sekarang mereka ingin mencocokannya.

"Terus ada tambahan informasi dari masyarakat yaitu saja kita dalami. Ada nggak keterkaitan informasi yang kita cek, misalnya melihat seseorang dan lain sebagainya? Kita selaraskan. Apakah ini kegiatan yang nyambung atau nggak? Sekalian ketemu apa nggak," kata Ade di lokasi, Senin, 20 Juli 2020.

Ditanya soal adanya gambaran pelaku, Ade belum bisa menjawab. Dia hanya menyampaikan bahwa proses penyelidikan sudah dilakukan beberapa hari.

"Penyidik baik dari Polda dan Polres Jakarta Selatan sudah melakukan langkah penyidikan. Langkah penyidikan itu antara lain pemeriksaan saksi, kemudian pemeriksaan ahli, mengecek bukti-bukti petunjuk, kemudian menganalisis berbagai macam hal termasuk dari forensik dan lain sebagainya. Nah analisa itu dari berbagai macam segi itu dikumpulkan," ujarnya.

"Nah sekarang saya bersama Pak Wadir, penyidik, dan kasat reskrim teman-teman kita ingin mencocokkan dari hasil-hasil itu semua," lanjut dia.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini