Abis Dicecar Polisi, Kekasih Editor Metro TV Tak Ikut Tahlil Lagi

Abis Dicecar Polisi, Kekasih Editor Metro TV Tak Ikut Tahlil Lagi Foto: Twitter/MaspiyuO

Kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo yang jasadnya ditemukan di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), daerah Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, masih belum terungkap pelakunya.

Polisi juga telah memeriksa puluhan saksi untuk mengungkap kasus tersebut, termasuk memeriksa Suci Fitri Rohmah (24), kekasih Yodi Prabowo.

Keluarga editor Metro TV Yodi Prabowo mengungkapkan tak mengetahui keberadaan Suci Fitri Rohmah saat ini. Pacar almarhum Yodi itu hanya datang saat digelar pengajian di rumah duka, Jalan Alle Raya, RT06 RW08, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga: Kekasih Anaknya Diduga Bohong, Ayah Editor Metro TV Beberkan

Baca Juga: Misteri-misteri Pembunuhan Editor Metro TV, Siapakah Pelakunya?

Hal itu dikatakan Suwandi, ayah kandung dari almarhum Yodi. Menurut dia, selama berpacaran belum mengetahui persis di mana tempat tinggal Suci. Informasi terakhir yang diterima keluarga, Suci saat ini tinggal bersama kakaknya di daerah Bintaro.

"Kalau tempatnya saya memang enggak tahu karena kan kalau ke sini ya cuma nyapa begitu aja, enggak pernah nanya-nanya. Dulu kalau enggak salah bilang kos di Kedaung (Ciputat), tapi akhir-akhir ini katanya ikut kakaknya di Bintaro," terangnya, Senin (20/7/2020).

Dilanjutkan dia, selama ini tak ada gelagat aneh yang ditunjukkan Suci. Bahkan setiap malam, Suci selalu datang ikut pengajian dan tahlil bersama di rumah. Hanya terakhir dua malam lalu dia tak datang karena suatu hal.

"Setiap malam ikut ngaji di sini, cuma kemarin malam aja memang enggak datang," jelas Suwandi.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini