Punya Cukup Waktu, Ibu-Ibu Bisa Dongkrak Ekonomi Keluarga Lho

Punya Cukup Waktu, Ibu-Ibu Bisa Dongkrak Ekonomi Keluarga Lho Foto: Past Local President Junior Chamber International (JCI)

Past Local President Junior Chamber International (JCI) Jawa Timur, Margaret Srijaya mengajak kepada seluruh perempuan dan ibu-ibu untuk dapat menumbuhkan semangat dan mencoba peluang untuk berwirausaha.

Sebab, potensi para ibu untuk menjadi wirausaha sangat besar. Selain waktu berada di rumah cukup panjang, dan bisa merintis usaha tanpa meninggalkan pekerjaan rumahnya. Selain membantu perekonomian keluarga, juga banyak bidang yang bisa dirintis oleh para ibu. Mulai bergerak di bidang industri kreatif hingga kuliner.

Khususnya di Surabaya, sendiri yang telah dikenal akan wisata kulinernya. Dengan kreativitas para ibu dan kemudahan berusaha di jaman ini terutama via online, dapat membantu peningkatan dan ketahanan perekonomian keluarga.

Baca Juga: Solusi Tingkatkan Regenerasi Petani, YESS Cetak Wirausaha Muda Perdesaan

"Banyak variasi usaha kuliner yang bisa laku di Surabaya. Karena Surabaya terkenal wisata kulinernya. Paling mudah dimulai dari usaha snack atau makanan khas yang mana bisa dijadikan  sebagai oleh-oleh khas Surabaya lho," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/7/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini