Curhat Miliarder Dunia, Kangen Naik Jet Pribadi Gegara Corona

Curhat Miliarder Dunia, Kangen Naik Jet Pribadi Gegara Corona Foto: Reuters/Mario Anzuoni

Pandemi corona membuat banyak orang bosan di rumah aja, tak terkecuali para miliarder dunia. Seorang investor miliarder Wall Street ini curhat harus menggunakan Zoom selama pandemi.

Tokoh besar yang enggan disebutkan namanya ini merupakan miliarder AS yang terdaftar di Bloomberg. Memiliki banyak harta hingga jet pribadi, ia khawatir tak bisa ke mana-mana dengan jet pribadinya.

"Sekarang kalau Anda ada di bus dan mulai bersin, semua orang bakal kesal," keluhnya saat berbincang dengan Bloomberg.

Baca Juga: 83 Miliarder Dunia Memohon Pajaknya Dinaikkan untuk Atasi Corona

Dilansir dari New York Post, Senin (20/7/2020) tokoh miliarder anonim ini kemudian bercerita bahwa ia harus menyetir sendiri untuk ke toko dari kampung halamannya yang ada di pinggiran New York. Hal ini karena lantaran tak ada staf yang mendampinginya selama pandemi.

Dia juga meratapi nasib harus bekerja dari jarak jauh tanpa didampingi 5 orang stafnya. Segala pernyataannya ini berbanding terbalik dengan apa yang pernah ia lontarkan di masa awal pandemi. Dia sempat merasa tak khawatir dengan adanya virus corona.

"Saya bisa melakukan tes. Saya punya koneksi ke dewan rumah sakit terbaik. Saya hanya akan meminta bantuan untuk orang-orang terdekat," ungkap dia beberapa waktu lalu.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini