Rekap Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Minggu-Senin

Rekap Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Minggu-Senin Foto: (Foto: Twitter @Inter)

La Liga Spanyol pekan ini sudah menyelesaikan rangkaian kompetisi musim 2019/2020. Siapa juaranya, sama-sama sudah diketahui di mana Real Madrid sukses mencuri trofi dari Barcelona.

Kedua tim ini pun melakoni pertandingan pamungkas dengan hasil berbeda dalam pertandingan yang digelar sepanjang Minggu (19/7/2020) malam hingga Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Jika Barcelona berhasil menutup kompetisi musim ini dengan kemenangan besar ketika bertandang ke markas Deportivo Alaves, hasil imbang justru dialami Madrid. Di luar dugaan sang juara ditahan Leganes yang musim depan depan terlempar dari Divisi Primera.

Sementara itu dari Liga Primer Inggris, persaingan memperebutkan tiket di pentas Eropa makin sengit. Tottenham Hotspur kini mamanaskan perburuan menyusul kemenangan meyakinkan atas Leicester City. Di laga lainnya, kekalahan dari Southampton membuat AFC Bournemouth terdegradasi. 

Persaingan tak kalah panas juga terjadi di Serie A. Inter yang membuka peluang merangsek ke posisi dua besar berhasil melakukannya setelah bermain imbang dengan Roma. Hasil tersebut membuat pasukan Antonio Conte menggeser posisi Atalanta.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola, Minggu hingga Senin (19-20/7/2020):

Liga Primer Inggris

AFC Bournemouth vs Southampton 0-2

Tottenham Hotspur vs Leicester City 3-0

Klasemen

Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Minggu-Senin (19-20/7/2020)

LaLiga Spanyol
Deportivo Alaves vs Barcelona 0-5
Real Valladolid vs Real Betis 2-0
Villarreal vs Eibar 4-0
Atletico Madrid vs Real Sociedad 1-1
RCD Espanyol vs Celta Vigo 0-0
Granada vs Athletic Bilbao 4-0
Leganes vs Real Madrid 2-2
Levante vs Getafe 1-0
Osasuna vs Mallorca 2-2
Sevilla vs Valencia 1-0

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini