Gibran Sudah Mulai Ancang-ancang

Gibran Sudah Mulai Ancang-ancang Foto: Antara/R Rekotomo

PDIP menggelar rapat konsolidasi perdana pemenangan Pilkada Solo. Rapat itu diikuti para pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP Solo dan pengurus anak cabang (PAC) yang meliputi lima kecamatan di Solo.

Rapat yang pertama kali digelar setelah turunnya rekomendasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada Solo ini juga dihadiri langsung Ketua DPC PDIP Solo yang juga Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Baca Juga: Kabar Barter Politik Atas Terpilihnya Gibran, PDIP Pun Buka SuaraS

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang telah mengantongi hasil rekomendasi sebagai calon wali kota Solo, duduk tepat di samping kanan Wali Kota Solo. Sedangkan calon wakilnya, Teguh Prakosa tampak duduk di sebelah kanan Gibran.

Ketua DPC PDIP Solo yang akrab disapa Rudy mengatakan rapat tersebut digelar untuk mensosialisasikan hasil rekomendasi DPP PDIP yang telah diberikan kepada pasangan Gibran-Teguh. Rapat ini diikuti para pengurus DPC dan PAC.

"Untuk mensosialisasikan pasangan hasil rekomendasi ini, kita undang semua pengurus cabang dan anak cabang," kata dia usai memimpin rapat konsolidasi di Kantor DPC PDIP Solo, Minggu, 19 Juli 2020.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini